Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

“Nggak ada yang Aneh Mas” Kata Yuni Pacar Sang Gigolo yang Membunuh Deli Cinta Sihombing

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Setelah mengetahui kabar bahwa kekasihnya, Dedi Purbianto (29), ditangkap polisi, Yuni langsung pulang ke tempat kosnya di Windsor, Lubukbaja, Batam.

Sesampainya di tempat kos, Yuni langsung menangis terisak-isak.

Loading...

Yuni tidak menyangka bahwa kekasihnya ternyata seorang pembunuh karena selama ini ia tidak menunjukkan perilaku yang aneh.

“Nggak ada yang aneh, Mas, seperti biasanya saja dia,” sebutnya.

Yuni juga semakin kaget karena televisi, mobil, serta handphone yang dibawanya ke tempat kos, ternyata adalah barang-barang milik korban yang dibunuhnya.

“Kalau TV ada memang di kosan, Mas, dia bilang punya kawan, minta dijualkan. Trus kalau handphone, kemarin dijual, katanya juga punya kawannya,” katanya sambil menangis.

Loading...

Sedangkan mobil Daihatsu Terios warna hitam juga dikatakan dipinjam dari kawannya.

Yuni pernah dijemput pelaku menggunakan mobil itu Kamis 21 Desember 2017 sore, pulang bekerja.

“Dia jemput saya pakai mobil itu. Saya tanya mobil siapa? Dia bilang mobil kawannya, minjem. Nggak nyangka, ternyata mobil curian.,Ya ampun,” katanya sambil mengusap dadanya.

Yuni mengatakan, pelaku yang kesehariannya disapa Dedek ini tidak masuk kerja dari hari Kamis sampai Jumat.

“Dua hari sebelum dia jemput saya, kami sempat gaduh juga, Mas. jadi, saya nggak tidur di kos dua hari sebelum dijemput Kamis sore itu,” terangnya.

Malam ini, ibu kos meminta Yuni untuk tidur di kamar ibu kosnya karena kamar kos tempat ia biasa tidur masih dipasang garis polisi.

“Kamu jangan kemana-mana ya, Yun. Nanti ada Pak Polisi mau minta keterangan kamu,” kata sang ibu kos sambil menenangkan wanita cantik berkulit putih ini.

Seperti diberitakan, Dedi Purbianto (dalam berita sebelumnya ditulis Pebrianto) ditangkap polisi Sabtu 23 Desember 2017 malam, dua hari setelah Deli Cinta ditemukan tewas di kediamannya, Perumahan Centre Raya, Tanjunguncang, Batam.

Dedi yang ternyata seorang gigolo ini, kepada penyidik, mengaku membunuh Deli karena wanita itu tidak mau membayar setelah mereka kencan.

Dedi kemudian mencekik wanita itu, Kamis dinihari, kemudian membawa kabur mobil korban, televisi LED dan handphone milik korban. (***)

sumber: tribunnews.com

 

Loading...
Loading...