Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pengakuan Mengejutkan Driver Ojek Online yang Ditusuk di Jalan Supratman

MEDIAKEPRI.CO.ID, – ROHMAT (42), seorang pengemudi ojek online yang ditusuk oleh empat orang tidak dikenal di Jalan Supratman, Senin 25 Desember 2017) malam menduga, pelaku adalah para preman.

“Dari perawakan sepertinya preman,” kata Rohmat di Rumah Sakit Santo Yusuf, Selasa 26 Desember 2017.

Loading...

Pria asal Babakan Sari, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah itu menjadi korban penusukan dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Santo Yusuf.

Yang mengejutkan, seperti diceritakannya, peristiwa terjadi saat dirinya akan membawa penumpang dari Bandung Indah Plaza (BIP) ke Jalan Pahlawan.

Ketika berada di Jalan Supratman, dirinya sempat dihadang dan kena pukul dan ditendang. “Setelah dipukul lalu saya dikejar. Setelah selesai mengantar penumpang saya coba kembali lagi untuk menanyakan salah saya itu apa?” katanya.

Akan tetapi, lanjut Rohmat, mereka malah menyerang menggunakan balok, pisau, dan batu.

Loading...

Ia pun berharap seorang pelaku lagi yang masih buron segera tertangkap. Rohmat berharap kejadian serupa tak menimpa driver yang lain. “Jangan ada lagi preman-preman yang seperti itu, karena mengganggu keaman masyarakat. Apalagi saya ini seorang driver yang mengantarkan penumpang,” tuturnya. (***)

 

sumber: galamedianews.com

 

Loading...
Loading...