Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Rumahnya Terbakar, Nenek Milah Tewas Terpanggang

Senin | 25 Desember 2017 | 12:55

MEDIAKEPRI.CO.ID, Garut – Nenek Milah (75) tewas terpanggang saat kebakaran menghanguskan rumahnya di Garut, Jabar. Milah tewas dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Kejadian nahas tersebut terjadi Minggu 24 Desember 2017 malam. Rumah semi permanen berukuran 7×9 meter persegi milik Milah yang terletak di Kampung Babakan Sukawangsa, Desa Sukamulya, Sukaresmi, Garut, itu terbakar sekitar pukul 21.00 WIB.

“Api pertama kali diketahui oleh warga sekitar jam sembilan malam,” ungkap Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Garut Satria Budi dalam laporannya, Senin 25 Desember 2017 dini hari.

Hembusan angin kencang membuat api dengan cepat membakar seisi rumah. Warga yang melihat peristiwa itu kemudian mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi,” katanya.

Milah yang saat itu berada di dalam rumah tewas terbakar. Budi mengatakan jasadnya ditemukan oleh petugas damkar saat upaya pemadaman berlangsung.

“Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan ke Puskesmas Bayongbong dengan menggunakan mobil PMI,” ujar dia.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Aparat kepolisian setempat masih menyelidikinya. “Kerugian materiil masih dalam pendataan,” pungkas Budi. (***)

 

sumber: detik.com

Editor :