Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Rusak Diterjang Ombak, Ini yang Dilakukan Dalmasri Terhadap Ponton Pelabuhan Bulang Linggi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM meninjau Lokasi Pontoon Pelabuhan Bulang Linggi mengalami kerusakan karena diterjang ombak, disertai angin kuat, Kamis 21 Desember 2017 siang.

Peninjauan tersebut dilakukan bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Kepala UPP Kesyahbandaran Tanjung Uban Gunawan, Camat Bintan Utara Azwar dan rombongan terkait.

Loading...

Dalam peninjauan tersebut, Dalmasri Syam MM mengakui bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi ke pihak Provinsi Kepri melalui Dinas Perhubungan Provinsi Kepri untuk segera melakukan langkah-langkah secepatnya, guna perbaikan sarana dan prasarana Pontoon Pelabuhan yang rusak.

Pantauan situasi di lapangan, terlihat kondisi jalan dari pelabuhan menuju ke arah Pontoon Pelabuhan telah terputus. Dalmasri meninjau lokasi didepan pelabuhan yang banjir akibat arus pasang laut yang sedang tinggi.

“Pelabuhan Bulang Linggi ini dikelola oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Sementara aset dan perawatan merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Kepri. Kami sudah menghubungi Pihak Provinsi Kepri agar hal ini segera diantisipasi karena akan menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru. Informasinya , Pihak Provinsi Kepri juga akan turun melihat kondisi pelabuhan,” tutupnya. (bobi)

Loading...
Loading...
Loading...