Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Sebelum Ajak Gituan, Guru Cantik Ini Cekok Siswanya dengan Alkohol, Ketahuan Suami Deh…

Jumat | 22 Desember 2017 | 9:49

MEDIAKEPRI.CO.ID, Oregan – Andrea Baber (29), guru cantik di Logos Christian Academy di Springfield, Oregan, Amerika Serikat harus berurusan dengan hukum.

Dilansir dari Mirror, Selasa (19/12/2017), sang suami menangkap basah Baber berada di ranjang dengan muridnya sendiri.

Lelaki ini syok melihat pemandangan yang tak lazim itu. Istrinya tega berbagi ranjang dengan pria lain bahkan dengan anak di bawah umur. Pria itu meluapkan amarahnya dengan cara mengadukan sang istri ke aparat terkait.

Baber yang berprofesi sebagai guru ternyata sudah menjalin asmara dengan muridnya sejak 2016 lalu. Keduanya bertemu di kelas bahasa Inggris yang diajar Baber. Saat pertama kali menjalin asmara, murid tersebut masih berusia 15 tahun.

Dari kelas itulah benih-benih perselingkuhan guru dan murid bermula. Awalnya hanya tatapan mata, berpegangan tangan lalu melakukan hubungan yang lebih jauh antara pria dan wanita.

Menurut laporan, insiden tersebut berawal dari sang suami mendapat email dari anonim. Email tersebut berisi pertanyaan apakah suami Baber mengetahui hubungan seksual antara anaknya dengan sang istri. Sang suami tidak percaya begitu saja dan bertekad untuk mengecek informasi itu.

Dia awalnya tak percaya istrinya berani bermain belakang karena rumah tangga mereka selama ini baik-baik saja. Ia pun berinisiatif untuk menyelidiki kebenaran email tersebut. Ternyata informasi tersebut benar adanya. Bahkan dia melihat dengan mata kepala sendiri istrinya berselingkuh.

Suami Baber menangkap basah hubungan sang istri dengan muridnya pada 5 Desember 2017 lalu. Istrinya tak mampu berkelit lagi karena bukti sudah menunjukkan tingkah laku tak senonohnya. Baber dituduh telah memberi anak laki-laki tersebut narkoba dan alkohol saat berhubungan dengannya.

Saat ini Baber tengah berada di tahanan untuk menjalani persidangan yang akan datang. Baber hanya sesaat menikmati perselingkuhan itu. Kini hari-harinya dihabiskan di balik tahanan dan karirnya sebagai guru terancam.

sumber: tribunnews.com

Editor :