Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Status “Janda” Tapi Hamil, Akhirnya Bayinya di Buang ke Tong Sampah

Minggu | 10 Desember 2017 | 8:54

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Polisi menangkap seorang perempuan berinisial NS (33) karena membuang bayinya di tong sampah di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. NS diduga sengaja menggugurkan kandungannya lalu membuang bayi malang itu.

“Dugaan sementara, sengaja digugurkan karena malu. Kami belum bisa memintai keterangan dari yang bersangkutan karena pendarahan,” kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto kepada detikcom, Minggu 10 Desember 2017.

Sebelumnya, bayi malang itu ditemukan pemulung di tong sampah pada Sabtu 9 November 2017. Pemulung tersebut kaget ketika melihat sesosok bayi dalam kantong.

Pemulung itu kemudian melaporkan temuan bayi itu kepada warga sekitar yang diteruskan melapor ke polisi. Polisi kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa bayi tersebut ke rumah sakit.

“Berat bayi sekitar 1,8 Kg, kecil banget. Usianya sekitar 35-37 minggu atau sekitar 6 bulan. Mudah-mudahan bayinya bisa bertahan, sekarang masih dirawat di RS Kramat Jati,” sambungnya.

Setelah dilakukan olah TKP, polisi tidak lama kemudian menangkap NS. Kasus itu terungkap berkat keuletan polisi dalam olah TKP, mencari bukti-bukti yang dibantu dengan rekaman CCTV.

“Untuk tersangka sudah diamankan Polsek Bekasi Selatan dan saat ini masih dirawat di RS Kramat Jati karena mengalami pendarahan,” papar Indarto.
(***)

sumber: detiknews

Editor :