Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Tiga Bulan di Operasi Tinombala, 100 Personil Brimob Tanpa Teguran dan Pelanggaran

Kapolda Sambut di Bandara Hang Nadim

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH menyambut kedatangan Kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Tinombala Tahun 2017 di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu, 31 Desember 2017.

Loading...

Kapolda Kepri menyampaikan selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Tinombala Tahun 2017.

Dalam kurun waktu 3 Bulan lamanya tugas Operasi yang diamanahkan oleh Negara, kini telah berakhir. Dengan berbekal kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara yang Profesional, Modern dan Terpercayasaudara telah melaksanakan tugas ini dengan baik.

Banyak prestasi yang saudara torehkan selama pelaksanaan tugas diantaranya mampu menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari Daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut.

Dan tentunya yang membanggakan adalah selama saudara melaksanakan tugas BKO tidak ada teguran maupun pelanggaran, ini harus saudra pertahankan untuk Menjaga Marwah Sakti yang diamanatkan kepada kita semua.

Loading...

Dengan kembalinya saudara ke Satuan Induk agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan kerja, tidak larut dalam kegembiraan yang berlebihan, karena hal ini akan berdampak negatif terhadap perilaku saudara.

Segera lakukukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya. Selamat bergabung kembali dengan keluarga, mudah – mudahan semua pengorbanan dan Dharma Bhakti yang telah saudara lakukan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. (***)

sumber: humas

Loading...
Loading...