Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Tingginya Animo Masyarakat Sambut ‘Cetar’ bright PLN, Ribuan Calon Pelanggan Rela Antri

Rabu | 06 Desember 2017 | 22:34

Alhamdulillah, Tak Sampai Rp200 Ribu Listrik di Rumah Terpasang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kantor Bright PLN Batam terlihat sibuk, Rabu, 6 Desember 2017. Warga terus berdatangan untuk mendaftarkan diri dalam program cepat terang (Cetar). Berbagai warga dari segala penjuru Kota Batam berdatangan.

Program ‘Cetar’ yang merupakan program lanjutan Bright PLN Batam sudah dinantikan masyarakat Batam. Tercatat hingga Rabu, 6 Desember 2017 siang, hampir 1000 calon pelanggan yang sudah mendaftarkan diri untuk mengambil nomor urut antrian.

Begitu banyaknya warga yang akan menjadi calon pelanggan, petugas Bright PLN Batam harus membuat nomor antri. Dan untuk pelayanan per hari dibatasi. Untuk, Rabu, 6 Desember 2017, petugas akan melayani calon pelanggan dengan nomor urut 1 sampai dengan 200.

Selanjutnya, bagi calon pelanggan dengan nomor urut 201 sampai dengan nomor urut 400, akan dilayani, Kamis, 7 Desember 2017. Lalu, nomor antrian dengan nomor urut 401 sampai dengan 550 dihari berikutnya, dan begitu seterusnya.

Muslihun, warga yang memegang nomor antrian 164 mengaku senang dapat ikut dalam program Cetar ini. Dan untuk dapat mendaftarkan diri, pembuat tempe di kawasan Pancor, Mukakuning ini sengaja meliburkan diri untuk mengurus listrik di rumahnya yg belum terpasang.

“Alhamdulillah. Biayanya tak sampai Rp200 ribu, saya sudah bisa pasang listrik sendiri. Selama ini, listrik di rumah, nyalur dari tetangga. Saya terbantu dengan program ini, apalagi kondisi ekonomi senang menurun,” ujar Muslihun yang dengan sabar menunggu panggilan dari petugas Bright PLN Batam untuk dilayani. (bayu wasono)

Editor :