Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Usai Gituan, Korban Difoto saat Telanjang, Lalu Disebarkan, Anggota Dewan Ini Dipenjara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Balikpapan – Anggota DPRD Balikpapan dipastikan mendekam di sel Polres Balikpapan, usai ditetapkan tersangka oleh penyidik sejak Kamis, 28 Desember 2017.

Legislator berinisial AW tersebut diperiksa intensif oleh penyidik Polres Balikpapan, Jumat, 29 Desember 2017. Ia diperiksa di salah satu ruangan Reserse Kriminal Polres Balikpapan.

Loading...

Pintu ruangan penyidik terkunci rapat bagi orang yang tak berkepentingan. Para awak media masih menunggu kemunculan sosok politisi Partai berlambang pohon beringin di Balikpapan.

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra menegaskan AW telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran tersandung kasus pornografi dan ITE.

“Kurang lebih ada 12 saksi, termasuk ahli pidana, kementrian kominfo Jakarta. Kami lakukan gelar perkara kemudian terpenuhi untuk 2 alat bukti dan unsur pidananya,” ujarnya.

Lebih jauh, diketahui AW dengan sengaja memotret tubuh korbannya yang saat itu tanpa mengenakan pakaian alias telanjang. Belakangan diketahui kejadian terjadi pada awal Januari 2017 di salah satu hotel berbintang di Balikpapan.

Loading...

Foto yang dia ambil tanpa sepengetahuan korban. Kemudian disebarluaskan ke beberapa rekanan tersangka.

“Yang kita amankan sesuai penyidikan ada 2 gambar. Foto korban sendiri. Kemudian dipertontonkan kepada teman-temannya, lalu dishare,” ujar Wiwin.

Foto tersebut akhirnya tersebar dan diketahui oleh pihak korban. Tak terima dengan hal itu, pada maret 2017 korban melapor ke Polres Balikpapan. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...