Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Valentino Rossi Dikabarkan Telah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Kamis | 28 Desember 2017 | 0:44

MEDIAKEPRI.CO.ID – Nasib Valentino Rossi bersama Yamaha setelah 2018 memang masih menjadi tanda tanya.

Namun, pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan Valentino Rossi kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya bersama Yamaha.

Masa depan sembilan kali juara dunia itu masih menjadi tanda tanya karena belum melakukan pembicaraan dengan Yamaha meski kontraknya akan berakhir pada tahun 2018.

Namun menurut Carlo Pernat, Valentino Rossi telah menandatangani kontrak bersama Yamaha untuk membalap pada tahun 2019.

“Saya yakin bahwa Valentino Rossi telah menandatangani kontrak untuk tahun 2019. Yamaha benar melakukan hal itu karena Rossi selalu berada di barisan depan,” kata Carlo Pernat seperti dikutip BolaSport.com dari GPOne.

“Rossi juga sangat takut tentang pensiun dan dia akan berhenti jika dia tidak bisa melanjutkan. Tapi dia harus berlatih secara fisik dan mental jika ingin tetap membalap.”

Valentino Rossi baru akan mengambil sikap terkait masa depannya bersama pabrikan asal Iwata, Jepang itu setelah beberapa balapan pada MotoGP 2018.

Carlo Pernat yang pernah menjadi manajer Valentino Rossi itu memiliki keyakinan jika The Doctor akan pensiun bersama Yamaha.

“Saya pikir dia akan mengakhiri kariernya bersama Yamaha, kemudian dia akan memiliki masa depang dengan VR46 di MotoGP,” ujar Pernat.

Valentino Rossi saat ini sudah memiliki tim balap yang bernama Sky Racing Team VR46 yang turun di kelas Moto2 dan Moto3.

sumber: tribunnews.com

Editor :