Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Video Dua Perempuan Diduga Pelajar Berantam di Pinggir Jalan Jadi Viral

Sabtu | 02 Desember 2017 | 13:50

MEDIAKEPRI.CO.ID, Mojokerto – Dua orang pelajar berantam di pinggir jalan. Aksi ‘koboi’ kedua pelajar yang mengenakan seragam sekolah ini terekam dalam video.

Video berdurasi 29 detik tersebut viral di salah satu grup media sosial (medsos) Facebook (FB) dan Whatsapp (WA).

Dalam video tersebut terlihat dua pelajar perempuan masih berseragam sekolah sedang bertengkar di pinggir jalan. Diduga keduanya berasal dari dua sekolah berbeda karena seragam batik yang mereka kenakan berbeda corak, baik batik maupun warna rok mereka berbeda.

Video tersebut langsung mempertontonkan keduanya sedang bertengkar di pinggir jalan. Keduanya saling tarik dan jambak rambut, ada perempuan tampak mencoba melerai namun tak bisa. Kemudian datang bapak-bapak pengendara motor dan turun juga ikut melerai.

Meski berhasil melerai, namun masih saling tendang dan keduanya terlibat cek-cok. Bahkan, muncul kata-kata kotor dari keduanya. Mereka berhenti setelah diancam bapak-bapak pengendara motor tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tampak sebelumnya, dua orang pelajar perempuan juga mencoba melerai tapi tidak bisa. Justru salah satunya merekam dan video yang beredar tersebut diduga juga dilakukan salah satu dari mereka. Tidak diketahui, apa yang menjadi alasan mereka bertengkar di pinggir jalan.

Namun dari lokasi diketahui jika itu dilakukan di depan bekas pabrik tenun di Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Sementara dilihat dari seragam yang mereka kenakan, satu dari SMA Negeri di Kecamatan Kutorejo dan satu dari SMP Negeri di Kecamatan Gondang.(***)

sumber: inilah.com

Editor :