Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

WADUH!!! Ingin Kembali ke Persebaya Surabaya tapi Ditolak Bonek, Ini Kata Otavio Dutra

Selasa | 12 Desember 2017 | 15:37

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Rumor kembali merapatnya Otavio Dutra ke Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2018 memunculkan tagar #TolakDutra.

Bek asal Brasil yang pernah memperkuat Bajul Ijo itu mengaku rindu kembali memperkuat Persebaya, apalagi kini kembali ke Liga 1.

“Siapa pun pemain akan mau bermain di Persebaya. Persebaya klub besar di Indonesia dan kota Surabaya,” ucap Otavio Dutra kepada Surya, Senin 11 Desember 2017.

“Apalagi sekarang di Liga 1. Pasti support Bonek Mania lebih bertambah di stadion dan seluruh Indonesia,” Otavio Dutra menambahkan.

Faktor paling mendorong seorang pemain ingin bergabung dengan Persebaya karena memiliki Bonek yang dinilai sangat fanatik pada Persebaya.

“Persebaya punya support luar biasa dan yang pertama saya rindukan ialah support fanatik dari Bonekmania yang mendukung tim dari awal sampai selesai pertandingan, itu sangat luar biasa. Kedua, di mana-mana ada Bonek jadi dimana-mana bermain selalu ada support,” jelas dia.

Terkait munculnya hastag #TolakDutra di media sosial diduga bentuk kekecewaan Bonek terhadap Otavio Dutra karena bergabung dengan Bhayangkara FC saat Persebaya dibekukan.

Soal ini, Otavio Dutra pun memberikan jawaban. Ia mengaku tidak tahu dari mana muncul hastag #TolakDutra.

“Saya pemain profesional sama seperti Evan Dimas, Taufik, dan lainnya yang sudah pernah main di Persebaya dan pindah ke klub lain.”

“Bagi pemain itu biasa, karena kami harus kasih makan keluarga. Tapi menurut saya orang yang bicara itu bukan Bonek, karena Bonek selalu mendukungku dan klub,” ujar Dutra. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :