Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Waduh! Pakai Gaun Transparan di Foto Tunangan, Meghan Markle Langgar Aturan Istana?

MEDIAKEPRI.CO.ID, London – Aktris Meghan Markle lagi-lagi jadi sorotan menyusul dirilisnya foto resmi pertunangannya dengan Pangeran Harry. Untuk sesi foto itu, Meghan memilih busana yang tampaknya bertolak belakang dari penampilan keluarga kerajaan pada umumnya.

Kensington Royal merilis tiga foto resmi pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tentu saja di foto hasil bidikan fotografer Alexi Lubomirski itu, sejoli ini sukses membuat publik jatuh hati berkat pose mereka yang begitu mesra.

Loading...

Namun satu hal yang mencuri perhatian, yakni busana yang membungkus tubuh ramping Meghan Markle. Tampak bintang serial ‘The Suits’ itu mengenakan gaun lengan panjang dengan bodice atau atasan menerawang serta rok yang berhiaskan susunan detail ruffle.

Hanya menutupi atasan transparan itu, sulaman-sulaman cantik bermotif daun keemasan yang meninggalkan kesan seksi namun anggun secara bersamaan.

Diketahui, gaun tersebut adalah koleksi Couture Fall 2016-2017 dari label Inggris Ralph & Russo. Dikabarkan The Guardian, harganya mencapai US$ 75000 atau sekitar Rp 1 miliar. Foto lainnya, menampilkan Meghan Markle berpose dengan sweater putih rancangan Victoria Beckham.

Calon suaminya yang juga adik dari Pangeran William itu juga tak kalah modisnya. Setelan biru hingga coat Burberry jadi andalan sang Pangeran pada pemotretan yang berlokasi di Frogmore House, tak jauh dari Kastil Windsor, tempat mereka menikah pada 19 Mei 2018 nanti.

Loading...

Gaun transparan Meghan itu tentu berbeda dari gaya konservatif yang biasanya dianut para anggota keluarga Kerajaan Inggris ataupun kerajaan dari negara lain.

Boleh dibilang, jarang sekali Ratu Elizabeth II ataupun Kate Middleton terlihat mengenakan gaun yang sangat terbuka dan mempertegas keseksian tubuh di muka publik. ‘Dress-code’ keluarga kerajaan umumnya mencakup gaya yang bersahaja, sopan, dan elegan.

Ini bukan kali pertamanya Meghan berani tampil ‘beda’ setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Menghadiri perjamuan Natal yang digelar oleh Ratu di Istana Buckingham, Rabu 20 Desember 2017 kamarin, Meghan mengandalkan gaun midi dengan atasan lace yang menerawang. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...