Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

WASPADA!!! Penuntut Ilmu Berkeliaran di Batuaji, ‘Perabot’ Cewek di Jemuran Jadi Korban

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sejumlah penghuni kosan di sekitar Perumahan Genta, Batuaji resah. Saat ini mereka terganggu dengan ulah orang yang diduga menuntut ilmu. Soalnya, perabot kewanitaan mereka (celana dalam dan kutang) yang dijemur lenyap.

‘Kami heran. Kenapa yang hilang celana dalam dan kutang. Sementara ada jeket dan pakaian lainnya tidak diambil,” ujar Rin, satu dari penghuni kos yang menjadi korban.

Loading...

Dikatakannya, hilangnya dalaman pakaian mereka ini mungkin ada penghuni lain yang salah angkat. Namun setelah ditanya, tak satupun penghuni yang mengambil.

Ironisnya, satu persatu penghuni kosan mengaku kehilangan celana dalam dan kutang milik mereka.

Setelah sadar kalau ada orang luar yang sengaja menyuri pakian dalam mereka, anak-anak kos ini sepakat membuat jebakan dengan menggantung pakaian dalam mereka di jemuran dan ditungguin.

“Kami intip dari dalam bergantian, tak ada yang ngambil, sampai nggak tidur kami semalaman, tak ada juga nampak maling itu,” ujarnya.

Loading...

Ris dan teman-temannya tak ingin melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dengan alasan malu. Namun nanti kalau kejadian ini berulang terus dan bukan hanya pakaian dalam saja yang hilang, baru mereka akan membuat laporan.

“Malulah, masak lapor hilang kolor, apa kata dunia,” celetuknya sambil tertawa lebar.(kmg)

Berita ini telah terbit di batamclick.com dengan judul ‘Maling Biadab, Kolor Bolong pun Diembat’

Loading...
Loading...