Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

WOW!!! Frekwensi Bercinta Wanita Berbobot 241 Kilogram Ini Mengagumkan

MEDIAKEPRI.CO.ID – Dalam dunia yang serba katanya modern, faktor makanan dan gaya hidup yang tak sehat sering menjadi pemicu obesitas.

Kegeramaran mengkonsumsi Junk Food dan Fast Food serta kurangnya aktifitas fisik dan konsumsi sayuran seseorang akan memicu meningkatkan berat badan, bahkan sampai tidak terkontrol.

Loading...

Dan berat badan terkadang menjadi sesuatu yang sensitif bagi seseorang, terutama bagi kaum perempuan. Hampir semua wanita menginginkan tubuh yang ideal, dalam hal ini mengenai berat badan.

Oleh karena itu, banyak sekali perempuan yang rela melakukan apapun demi bisa mendapatkan tubuh yang bagus dan tidak kelebihan berat badan.

Akan tetapi ada seorang wanita yang ternyata punya pemikiran yang tak lazim. Adalah Bobbi-Jo, wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini sangat bangga dengan tubuhnya yang tambun.

Wanita yang gemar makan junk food dan fast food ini senang memiliki bentuk tubuh yang tak normal tersebut.

Loading...

Ia bahkan tidak berusaha untuk mengurangi makanan-makanan yang bisa semakin menambah berat badannya.

Alih-alih minder, wanita dengan berat badan 241 kg tersebut malah memamerkan foto-foto dirinya di media sosial.

Bahkan suami Bobbi-Jo sengaja memanfaatkan foto-foto istrinya sebagai ladang mencari uang. Ia menyadari bahwa ketidaklaziman bentuk tubuh istrinya tersebut bisa menarik perhatian orang lain.

Beberapa foto Bobbi-Jo di media sosial jadi viral. Pengikut akun media sosialnya juga terus merangkak naik, bahkan ia juga memiliki penggemar berat.

“Aku dapat banyak hadiah dan pesan dari para penggemar, beberapa dari mereka menanyakan “bersediakah kau menikahiku?” yang mana sangat berat karena aku sudah menikah,” kata Bobbi-Jo

Menurut ceritanya, ada seorang lelaki yang sangat menyukai foto paha Bobbi-Jo rela membeli foto dan menukar foto Jo secara online dengan uang.

Ia bahkan rela mengeluarkan uang agar bisa merasakan sensasi duduk di paha Bobbi-Jo yang memang cukup besar dan bentuk tak normal tersebut.

Karena memiliki bentuk tubuh yang cukup unik tersebut, tak jarang banyak yang penasaran dengan kehidupan seksualnya.

Pada sebuah wawancara, wanita yang telah berusia 42 tahun tersebut ditanya mengenai keromantisannya dengan sang suami.

Ia berkisah bahwa dirinya dan suami sangat aktif dalam menjalankan aktifitas seksual.

Ia mengaku melakukan 7 kali dalam seminggu.

Bobbi-Jo bahkan mengungkapkan jika dirinya dan suami sering berganti posisi.

Ia juga bercerita jika sering bercinta di kolam renang. Hal tersebut masih sering dilakukannya meski obesitasnya terus merangkak naik.

Meski demikian, ia tidak menampik jika kini frekuensi bercintanya tak sesering awal pernikahannya.

sumber: sripoku.com

Loading...
Loading...