Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

WOW… Vokalis Band Papan Atas, Giring Nidji Makin Mantap Jadi Politikus

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Musisi kenamaan Giring Ganesha atau biasa dikenal Giring Nidji dinyatakan lulus tanpa syarat dalam seleksi interview bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (16/12). Karenanya, dia pun semakin mantap terjun di dunia perpolitikan.

“Bersyukur pasti. Tapi gak bisa santai-santai karena masih banyak PR-PR ke depan, kelas yang harus diikuti,” kata Giring di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Desember 2017.

Loading...

Pascalolos, Giring juga mengaku masih akan tetap menekuni kariernya di industri musik. Namun, jika dia terpilih menjadi anggota legislatif, karirnya di dunia musik tidak akan lagi menjadi prioritas.

“Bikin lagu masih, tapi yang menyita waktu itu manggungnya itu,” jelas dia.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mengumumkan bacaleg yang lulus tahapan wawancara pendaftaran gelombang I. Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni menyebutkan, ada 57 bacaleg yang lulus tanpa syarat, 58 lulus bersyarat dan 37 yang dinyatakan belum lulus.

“Mereka yang lulus, ataupun lulus bersyarat kami beritahukan juga untuk mempersiapkan dirinya mengikuti seleksi tahapan selanjutnya,” kata Toni di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Jakarta Pusat, Sabtu (16/12). (***)

Loading...

sumber: republika.co.id

Loading...
Loading...