Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Agenda Rutin PLN Batam Lakukan Pemeliharaan, Dua Hari Terjadi Ganguan, Ini Jadualnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – bright PLN Batam akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam. Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut.

Kegiatan ini rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam.

Loading...

Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek, dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Senin, 29 Januari 2018
Pukul : 09.30 – 12.30 WIB
Lokasi Padam : Baloi Blok 4, Baloi Blok 2, Depan Kantor Camat, TOP 100 Tembesi, ATB Muka Kuning dan sekitarnya.

Senin, 29 Januari 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Panbil Industrial Park, RS Camantha Sahidya TM/ TR, Kavling Batuaji Abadi Jaya (Padmounted) dan sekitarnya.

Loading...

Selasa, 30 Januari 2018
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : PT Pratama Bintang Prakarsa, PT Reka Sukses Adipratama, PT Central Package & PT Royce Enterprise 1, PT James Product Taiwan, Paradise Bay Golf, Central Raya Batu Aji, PJU Bukit Mata Kucing dan sekitarnya.

Selasa, 30 Januari 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : Mega Legenda, PT HOKINDO EKETEKNIK SURYA, Yokohama, Melati Garden, Perumahan Puri Malaka/Cipta Puri dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.
Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan. (rilis)

Loading...
Loading...