Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Akhirnya Kedua Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online Berhasil Ditangkap

MEDIAKEPRI.CO.ID, Semarang – Pelaku pembunuhan terhadap driver taksi online Deni Setyawan berhasil ditangkap oleh Unit Resmob dan Polsek Tembalang, Polrestabes Semarang, Senin malam 21 januari 2018, pukul 23.30 WIB.

Pelaku berjumlah dua orang masing-masing berinisial DR (16) dan IB (16). Keduanya saat ini masih duduk di kelas X jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMK N 5, Jalan Dokter Cipto Semarang.

Loading...

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan Deny Setiawan. Namun, Suwarna masih belum mau merilis lokasi penangkapan dan motif pembunuhan.

“Ini masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik, nanti secepatnya akan dirilis,” kata dia, Selasa 22 januari 2018.

Semantara itu Kepala SMK 5 Semarang Suharto membenarkan, bahwa kedua orang yang ditangkap adalah pelajar SMK 5 Semarang. Namun pihaknya tetap menunggu pernyataan resmi dari polisi.

“Keseharian mereka tidak bermasalah di sekolah, tidak pernah kena Surat Peringatan, untuk prestasinya biasa saja dan mereka dari keluarga mampu secara ekonomi,” ujar Suharto saat ditemui di ruang kerjanya.

Loading...

Suharto menambahkan sebelum masuk kelas pagi ini, semua siswa SMK 5 Semarang akan diapelkan dan diberi pengarahan terkait peristiwa tersebut. (***)

sumber: rmol.co

Loading...
Loading...