Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

ALAMAK!! Nikita Mirzani Berulah Lagi dan Terancam 6 Tahun Penjara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pengacara Farhat Abbas memenuhi janjinya melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, pada Selasa 16 Januari 2018.

Melalui, surat laporan bernomor LP/272/I/208/PMJ/Dit.Reskrimsus, Farhat melaporkan artis seksi tersebut atas dugaan pencemaran nama baik.

Loading...

Berdasarkan foto yang diterima JawaPos.com dari Farhat Abbas, Nikita mencemarkan namanya saat membawakan acara Pagi Pagi Happy di salah satu televisi swasta, sekitar tanggal 10 dan 15 Januari 2018 lalu.

Terlapor adalah host di acara Pagi Pagi Happy pukul 08.30-10.00 WIB di TransTV mengatakan

pelapor kan memang begitu jadi tersangka saja menggantung nggak kelar-kelar. Kan coba deh pak polisi diselesaikan dulu kasus pelapor baru yang lain.

“Orang ini ya kayaknya tv juga sudah agak jijay mau make dia cari cari masalah aja”, “sepatunya sudah dijual-jualin kayaknya soalnya waktu kemarin diundang ke sini sudah ngga pakai sepatu duri-duri karena dia sudah tidak punya uang, orang barangnya kw kalau barangnya dijual ke aku, aku ngga mau karena bau busuk”.

Loading...

Pelapor merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya,” demikian tertulis dalam surat laporan yang diterima, Selasa 16 januari 2018.

Atas laporan tersebut, Nikita dijerat dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 UU N0.19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar. (***)

sumber: fajar.co.id

Loading...
Loading...