Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

“Alhamdulillah Nggak, Resmi Kok,” Tegas Jane Shalimar Soal Pernikahannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jane Shalimar diam-diam sudah menikah. Pernah mengakui nikah siri dengan Didi Mahardika, kali ini Jane menegaskan dirinya tak menikah siri.

“Alhamdulillah nggak, resmi kok,” tegas Jane Shalimar kepada detikHOT melalui WhatsApp, Kamis 18 Januari 2018.

Loading...

Jane mengatakan dia dan suami menikah pada awal Januari 2018. Perempuan berusia 37 tahun itu, merasa cukup pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

“Cukup sama keluarga aja, pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok,” lanjutnya.

Sampai saat ini, meski sudah resmi menikah, Jane Shalimar masih belum bisa memperkenalkan sang suami. Walapun dirinya sangat ingin memperkenalkan sang suami.

“Gimana dia aja deh nanti, akan dikenalin kok, tapi belum sekarang. Aku juga lagi bolak-balik Bandung untuk sosialisasi,” jelas Jane Shalimar.

Loading...

Jane Shalimar mengatakan memang sengaja menyembunyikan identitas sang suami. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Jane terlebih status duda sang suami.

“Menjaga dari tuduhan orang. Jadi ya jangan sampai, apalagi dia kan duda juga. Takutnya nanti akan timbul fitnahan-fitnahan. Yang jalanin kan kita, orang nggak tahu. Takutnya nanti malah ada fitnahan-fitnahan yang nggak enak didengar telinga,” tukas Jane Shalimar. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...