Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

“Ancaman, Kekerasan yang Terjadi Sama Saya.. Gk Bisa Berbuat Apa-apa”, Ucapan Pramuniaga di Tinju Perempuan yang Viral

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karawang – Seorang perempuan berambut panjang meninju pramuniaga toko elektronik di Mal Resinda Park Karawang. Aksi perempuan itu terekam kamera CCTV, lalu viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Andang Ikhwan, lalu dibagikan ke laman facebook Karawang info oleh akun facebook Vanny Fran’z pada hari Minggu, 7 Januari 2018 siang.

Loading...

“Serendah apapun pekerjaan mereka, dan sebesar apapun uang anda, tidak sepantasnya anda berucap kata2 yg tidak pantas kepada mereka… Karena merekapun makhluk paling sempurna ciptaan Allah,” tulis Vanny.

Dalam video itu, terlihat seorang perempuan mengunjungi toko elektronik Miniso pada hari yang sama. Ia kemudian marah – marah kepada Andang (25), pramuniaga di toko tersebut.

“Ancaman, kekerasan yang terjadi sama saya..gk bisa berbuat apa2….,” tulis Andang dalam unggahannya.

Selama beberapa saat, perempuan yang
mengenakan kemeja kotak lengan panjang berwarna biru itu kemudian mengacungkan jari telunjuk ke wajah Andang. Menggunakan tangan kanan, Ia kemudian melayangkan bogem ke wajah pemuda asal Kecamatan Telagasari tersebut.

Loading...

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Andang terlihat tak melawan. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu lalu menghampiri kasir. Terlihat, ia membentak seorang kasir perempuan sambil menggebrak meja kasir. Perempuan itu lalu memukul barang-barang dekat mesin penghitung hingga berjatuhan ke lantai.

“Aku masih was-was. Kemungkinan besar saya dikeluarin sama pihak Miniso,” ujar Andang melalui pesan whatsapp kepada detikcom, Senin, 8 Januari 2018. (***)

Loading...
Loading...