Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

APA Sarita Harris Dituding Tiru Gaya Kaum Kafir? Ternyata ini Sebabnya

Jumat | 05 Januari 2018 | 15:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Keluarga Sarita Abdul Mukti belakangan memang tengah menjadi perbincangan publik.
Sarita Abdul Mukti merupakan istri dari seorang pengusaha kaya bernama Faisal Harris. Faisal Harris bukanlah orang sembarangan. Selain berprofesi sebagai pengusaha, dirinya juga rupanya mantan Vice President Ferrari Club.

Dia sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016. Faisal Haris terpilih menggantikan Hanan Supangkat yang mengakhiri jabatannya pada 2015 lalu. Namun tak lama Faisal Haris menjabat, dua tahun berselang, ia kembali digantikan oleh Hanan Supangkat untuk periode 2017-2019.

Pria berusia 45 tahun tersebut merupakan pengusaha property. Tak heran jika karisma Harris begitu berkilauan di mata wanita. Salah satu wanita yang berhasil memincut Harris adalah artis cantik Jennifer Dunn.

Meski telah mempunyai istri dan anak, dirinya pun dengan berani bermain api dengan wanita lain. Tak pelak cerita sedih Sarita dan anak-anaknya tersebut membuat simpati banyak orang.

Pasalnya Harris dengan tega mengirim istri dan anak-anaknya ke Melbourne demi bisa leluasa berhubungan dengan Jennifer Dunn. Kini sepertinya petualangan cinta Faisal Harris telah usai. Lantaran saat ini Jennifer Dunn tenagh mendekam di bui karena kembali terjerat narkoba.

Sosok Sarita Abdul Mukti pun langsung kembali menjadi sorotan. Sarita memang memiliki penampilan yang cukup nyentrik. Sebagai ibu dari empat anak, kecantikannya pun masih cukup terpancar.

Bahkan gaya dan penampilannya pun terlihat begitu elegan. Dirinya saat ini memutuskan untuk berhijab. Meski telah berhijab, ia membiarkan tindik di wajahnya terpasang seperti sedia kala. Namun rupanya hal tersebut membuat geger banyak orang.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Sarita, Jumat 5 Januari 2018. Saat ini dirinya tengah menikmati liburan di Bali bersama anak-anaknya. Tak lupa Sarita pun berfoto bersama anak-anaknya untuk mengabadikan momen.

Terlihat dalam foto tersebut Sarita yang menggunakan tindik di dagu dan hidungnya. Salah seorang netizen kemudian mengimentari penampilan Sarita tersebut. Netizen tersebut mengingatkan Sarita agar tak menggunakan tindik lantaran dianggap meniru gaya kaum kafir.

Namun Sarita rupanya mempunyai pendapat sendiri. Ibu empat anak tersebut justru menyanggah komentar salah seorang netter tersebut.

Ia mengatakan jika dirinya justru merasa kagum dengan kecantikan para wanita timur tengah yang menggunakan tindik yang sedang menunaikan ibadah disampingnya saat ia berada di Madinah.

Hmm apapun pilihan Sarita semoga yang terbaik ya gengs. (***)

Editor :