Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Apes! Penjual Kacamata Terapi Ini Tergiur dengan Kolor Konsumennya…

Rabu | 03 Januari 2018 | 18:52

MEDIAKEPRI.CO.ID Karimun – Ada-ada saja tingkah lelaki ini. Atau mungkin ia sedang ‘menuntut’ ilmu, sehingga keinginan untuk memiliki celana dalam atau kolor orang lain sangat tinggi. Namun keinginan yang tidak wajar itu menjadi aib bagi perjalanan hidupnya.

Lelaki berinisial A yang kesehariannya adalah sebagai penjual kacamata terapi. Meskipun tidak ditahan polisi, aksi mencuri kolor milik N, warga Desa Pelambung, Kecamatan Tebing yang ditangkap warga menjadi hal yang sangat memalukan, Selasa, 2 Januari 2018.

Aksi memalukan ini langsung diketahui oleh pemilik kolor. Saat kejadian, pelaku menawarkan produknya kepada korban. Ketika menawarkan, pelaku pamit untuk ke toilet kepada korban.

Begitu keluar dari toilet, pelaku langsung pamit. Tentu korban curiga, akhirnya ia memeriksa barangnya yang ada di kamar mandi. Dan ternyata, kolor milik korban hilang.

Lalu, korban memanggil pelaku untuk berpura-pura membeli produknya. Sesampai di rumah, korban langsung menanyakan, namun pelaku tidak mengakuinya.

Lalu, kejadian dilaporkan Ketua Rukun Tetangga (RT) ke Bhabinkamtibmas Desa Pongkar agar terhindar dari amukan warga ini ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menyatakan tidak dilakukan penahanan terhadap pelaku pencurian celana dalam wanita tersebut.

“Nilai barang yang dicuri tidak seberapa, korban pun tidak mempermasalahkannya,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu, 3 Januari 2018. (viar)

Editor :