Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Artis ini Tiba-tiba Dilaporkan ke Polisi Padahal Gak Kenal, Kok Bisa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Aktris Laudya Cynthia Bella telah membantah tudingan penggelapan uang seorang pengusaha asal Bandung, Jimmy. Nama Bella merasa tercemar karena kasus tersebut.

“Aduh sebenarnya nih ya, nanti insya Allah diselesaikan oleh pihak yang berwajib karena sebenarnya aku nggak kenal dengan pihak tersebut. Terus aku telepon papa, kata papa ‘oke diselesaikan’. Dan sebenarnya kalau ini merasa ini mencemarkan nama baik banget sih ya,” ujar Laudya Cynthia Bella Rabu 24 Januari 2018.

Loading...

Istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran itu menilai, ada niat tak baik dari Jimmy yang tiba-tiba melaporkannya. Ia pun percaya pihak kepolisian dapat menangani kasusnya dengan baik.

“Aku nggak tahu gimana masalahnya, aku nggak ngerti, sekarang gini aku percaya setiap orang untuk menunjukkan siapa dia, untuk mengenalkan dia ke publik, itu banyak bisa dengan banyak cara gitu dan maksud aku yang jelas aku percaya pihak kepolisian itu bisa menyelesaikan dengan baik pasti biarlah mereka yang ngurus semua, mungkin mereka nanti mau bikin preskon katanya,” tutur Bella.

Laudya Cynthia Bella dilaporkan bersama kakaknya, Melisa Nadya Putri, oleh Jimmy. Keduanya dilaporkan atas tuduhan penipuan dan penggelapan.

Bella dan Melisa disebut telah menawarkan sebidang tanah kepada Jimmy yang beralamat di Blok Tugu Persil 15 D IV Kohir 1261 Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dengan luas tanah 5.360 meter persegi. Urusan itu terjadi pada tahun 2009.

Loading...

Namun Laudya Cynthia Bella membantah menawarkan tanah ke Jimmy. Justru, ia kena tipu karena sudah membeli dan menyerahkan sejumlah uang. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...