Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

ASTAGFIRULLAH, Ikuti Bisikan Gaib, Wanita ini Simpan Jasad Suami dan Anaknya di Dalam Rumah, Fakta Lain Pun Terungkap

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Warga Gang Nusa Indah 6, RT 7/RW 17 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, digegerkan dengan penemuan dua kerangka mayat di sebuah rumah milik Neneng Khotijah (76), Selasa 30 Januari 2018.

Dua kerangka yang hanya ditutupi dengan kain sarung itu diduga merupakan mayat suaminya, yang bernama Nanung Sobana (84) dan anak pertamanya, Hera Sri Herawati (50).

Loading...

Penemuan dua kerangka mayat tersebut berawal dari kedatangan dua orang pegawai Puskesmas Melong Asih yang akan melakukan pendataan kesehatan. Namun petugas tidak diizinkan masuk oleh Neneng.

Karena curiga, Zacki Rahman, salah satu petugas Puskesmas, kemudian meminta bantuan seorang dokter Puskesmas dan ketua RT serta ketua RW setempat untuk dapat masuk ke dalam rumah.

Upaya tersebut berhasil, setelah Neneng mau dibujuk untuk keluar dari rumah. Sedangkan Zacki bersama ketua RT dan RW merangsek masuk ke dalam rumah untuk mencari tahu alasan mereka dilarang masuk.

Betapa kagetnya ketika menemukan bahwa di balik sebuah kain sarung yang terhampar, ada tulang belulang dengan posisi telentang. Zacki dan Ketua RT lantas melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cimahi Selatan.

Loading...

Tak berhenti sampai di situ, di dalam rumah yang kondisinya sangat berantakan dan menimbulkan bau tidak sedap yang sangat menyengat, juga ada dua orang dewasa yang ternyata anak ke dua dan anak ke tiga Neng.

Menurut Kapolsek Cimahi, AKP. Sutarman, yang langsung memeriksa lokasi penemuan kerangka, Neng sengaja mengurung kedua anaknya yang ternyata mengalami gangguan kejiwaan.

“Kita sudah amankan Ibu Neng dan dua anaknya. Anak kedua langsung dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan Ibu Neng dan anak ketiganya dibawa ke RS Cibabat karena kondisinya lemah,” kata Sutarman ditemui di lokasi.

Pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan kasus penemuan kerangka tersebut, dengan turut mengamankan sejumlah botol pewangi yang sudah kosong dan sejumlah keris serta bunga.

“Masih terus kita dalami. Terkait motif Ibu Neng menyimpang mayat milik suami dan anaknya, karena merasa mendengar bisikan ghaib kalau keduanya akan bangkit lagi,” tegasnya. (***)

sumber: galamedianews.com

Loading...
Loading...