Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Beberapa Poin Hilang Karena Kesalahan Sendiri dan Langsung Tersingkir di Babak Pertama, Jonatan Minta Maaf

Rabu | 24 Januari 2018 | 16:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie meminta maaf karena langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2018. Jonatan menyebut tak bisa keluar dari tekanan lawan.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu 24 Januari 2018, Tommy dikalahkan wakil Korea Selatan, 15-21 dan 10-21 dalam waktu 37 menit.

“Di gim pertama saya sudah siap dan sudah dipikirkan mau pukulan seperti apa. Di gim kedua sebelum interval masih bagus. Setelah leading, beberapa kali mati sendiri. Bola yang tidak seharusnya mati, justru mati. Beberapa poin hilang karena kesalahan sendiri,” ungkap Jonatan, dalam jumpa pers usai laga.

“Memang agak sedikit terganggu dengan angin. Di gim kedua, saya masih belum bisa keluar dari penampilan gim pertama. Menghadapi Son Wan Ho harus berani adu banyak pukulan. Banyak pukulan dia yang tidak bisa saya kembalikan, Saya bingung mau main seperti apa. Bisa dibilang saya sering mati konyol,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jonatan meminta maaf pada penonton yang sudah memberikan dukungan padanya di Istora.

“Saya minta maaf pada suporter karena saya tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Saya juga tidak tahu kenapa,” tandasnya.

Di pertandingan lain, Tommy Sugiarto menjadi wakil tunggal putra pertama yang lolos ke babak kedua. Tommy mengalahkan rekan senegaranya, Shesar Hiren Rhustavito, 21-16 dan 21-19. Lawan Tommy di babak kedua adalah pemenang antara Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

sumber: inilah.com

Editor :