Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Berikut Rincian PT Bank Mandiri Taspen Pos Mengganti Nama Menjadi PT Bank Mandiri Taspen

Minggu | 28 Januari 2018 | 13:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) resmi mengubah nama perusahaan menjadi PT Bank Mandiri Taspen setelah 20% saham milik PT Pos Indonesia secara resmi diakuisisi oleh PT Taspen (Persero).

Melalui perhelatan Festival Mantap Indonesia dalam rangka ulang tahun perseroan ke-3, Bank Mantap juga meresmikan logo baru perusahaan sesuai dengan pemilik saham yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Taspen.

“Perseroan melakukan perubahan nama dan logo perusahaan yang sebelumnya PT Bank Mandiri Taspen Pos menjadi PT Bank Mandiri Taspen. Tetapi perseroan tetap menggunakan identitas Bank Mantap,” ujarnya di Jakarta, Minggu 28 Januari 2018.

Acara yang diadakan di kawasan Thamrin tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mantap Josephus Koernianto Triprakoso serta disaksikan oleh Direktur Bank Mandiri Kartini Sally dan Direktur Umum Taspen Bagus Rumbogo.

Josephus menyebutkan perubahan nama dan logo perusahaan telah sesuai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2017 Bank Mantap dan izin dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per tanggal 23 Desember 2017.

Direktur Umum PT Taspen Bagus Rumbogo menambahkan, perubahan nama dan logo perusahaan Bank Mantap setelah proses akuisisi saham PT Pos Indonesia merupakan bukti keseriusan Taspen untuk memperkuat struktur permodalan Bank Mantap sebagai bank pensiunan di Indonesia.

“Pada akhir 2017, PT Taspen telah menyetorkan modal kepada Bank Mantap sebesar Rp80 miliar untuk memperkuat ekspansi bisnis Bank Mantap,” ujarnya.

Salah satu rencana pengembangan bisnis Bank Mantap secara nasional tahun ini adalah membuka 20 jaringan kantor dan 50 jaringan low cost network Graha Mantap.

Sampai dengan akhir 2017 Bank Mantap memiliki 186 jaringan kantor di 28 provinsi. (***)

sumber: bisnis.com

Editor :