Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Detik-detik Penculik Dengan Santainya Mengambil Bayi di Rumah Sakit

MEDIAKEPRI.CO.ID, India – Sebuah postingan video memperlihatkan momen yang menjadi mimpi buruk bagi para ibu. Saat seorang perempuan asing menculik buah hatinya yang baru saja dilahirkan. Pemandangan yang membuat merinding ini terekam kamera CCTV Thane Civil Hospital, Maharashtra, India, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari DailyMail, sang bayi baru enam jam dilahirkan. Setelah itu bersama ibunya, Mohini Mohan Bhavar (19) keduanya terlihat berbaring di satu tempat tidur. Dan entah dari mana seorang perempuan kemudian berjalan dengan tenang menghampiri tempat tidur yang tanpa pembatas itu. Ia lalu mengangkat bayi laki-laki tersebut ke pangkuannya dan pergi meninggalkan ruangan.

Loading...

Hingga subuh tak kembali

Istimewa

“Pukul 01.00 dini hari seorang perempuan mendatangiku. Ia mengatakan ibu mertuaku yang menunggu di luar ingin melihat cucunya,” ujar Mohini yang kala itu percaya saja. Namun saat terbangun pukul 04.00, ia melihat bayinya masih belum kembali. Saat ditanyakan kelurga mengaku tak tahu menahu.

Syok berat, Mohini dan orangtuanya melaporkan kasus ini ke polisi. Dari CCTV pelaku mengenakan pakaian sari merah muda yang menutupi bagian kepalanya. Hasil investigasi sementara, melihat posisi korban yang menempati tampat tidur tak jauh dari pintu pelaku diperkirakan telah merencanakan penculikan. “Pelaku mengambil bayi korban yang terbaring di tempat tidur pertama yang ditemui dan langsung pergi,” ujar seorang juru bicara kepolisian setempat.

Kenakan pakaian tradisional

Loading...

Istimewa

Mohini yang merupakan warga Bhadvad masih belum menerima kepastian apa pun soal nasib buah hatinya.

Sementara itu Minggu kemarin warga menggelar aksi protes di depan rumah sakit. Mereka mempertanyakan keamanan dan tanggung jawab petugas yang menjalankan sif malam itu. Dua perawat dan seorang dokter diketahui bertugas malam itu tapi saat kejadian mereka tengah menangani kelahiran pasien lainnya. Belum jelas sampai kapan investigasi dilakukan, yang pasti Mohini masih syok. (***)

sumber: galamedianews.com

Loading...
Loading...