Selasa | 19 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Terobos Busway

Kamis | 11 Januari 2018 | 14:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu 10 Januari 2018 malam. Dia datang untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait kasus upaya menerobos busway atau jalur bus Transjakarta beberapa waktu lalu.

Dalam perkara ini, Dewi dilaporkan oleh petugas penjaga portal busway atas dugaan melakukan ancaman dan perbuatan tak menyenangkan.

Loading...

“Kita dipanggil atas laporan mereka, jadi mereka melaporkan itu tidak ada namanya, lucu kan.

Kita dilaporin tapi tidak ada namanya tapi kami dipanggil polisi gitu loh,” ujar Dewi di Kantor Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, yakin dirinya berada di posisi yang benar. Karena itu, mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu mengaku tidak pernah takut memenuhi panggilan polisi.

Depe justru menantang Harry Maulana selaku pelapor untuk membuktikan tuduhannya terkait dugaan adanya ancaman yang dicantumkan dalam laporan kepolisian. Atas dasar itu pula, Depe melaporkan balik Harry dengan dugaan pencemaran nama baik.

Loading...

“Jadi bukan apa, kan kita harus mempertanggung jawabkan masing-masing, karena yang awal dari mereka dulu yang melapor, kemudian kami pun melapor. Karena sebenarnya kalau ngomong dirugikan justru kami yang merasa dirugikan. Pokoknya kita lihat hasilnya,” tandas Dewi Perssik. (***)

sumber: liputan6.com

Editor :

Loading...
Loading...