Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Dibantu Kerja, Dua Pembantu di Baloi Batam Ini Kabur, Loh Kok Barang Berharga dan Uang Milik Majikan Ikut Dibawa, Ya Laporkan…

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sandra, warga di Baloi Batam tidak menyangka hal yang dialaminya. Dua orang yang diterimanya untuk menjadi pembantu di rumahnya harus dilaporkan ke Polresta Barelang, Selasa, 9 Januari 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Perihal laporannya ini karena kedua pembantunya ini kabur dari rumahnya. Selain tidak pamit untuk meninggalkan rumah, kedua pembantu ini membawa sejumlah barang berharga dan sejumlah uang milik majikan.

Loading...

Namun belum diketahui secara persis barang apa saja yang dibawa dan berapa uang tunai yang dilarikan kedua pembantu ini.

Berbekal foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) kedua pembantu nakal ini, Sandra mengharapkan siapapun yang melihat keberadaan pembantunya untuk menghubungi kantor polisi terdekat atau bisa menghubungi ke nomor telepon selular 08127079868.

Upaya pemberitahuan kaburnya kedua pembantu Sandra ini sudah disebarkan melalui media sosial (medsos). Dan ia berharap dengan tersebarnya foto KTP ini ada yang mengenali. Selain itu juga, ia minta warga untuk lebih berhati-hati untuk memperkerjakan orang. (nuryanti)

Ini foto kedua pembantu yang kabur dan melarikan harta majikan tersebut:

Loading...

Istimewa

Istimewa

sumber: group P4WB

Loading...
Loading...