Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Diduga Berselingkuh, Istri Bunuh Suami

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Diduga berselingkuh dengan adik iparnya, Hendra (36) warga Jalan Sekata Gang Plamboyan Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat tewas ditikam istrinya, Haj (32), Kamis 4 Januari 2018 pagi.

Informasi yang dihimpun SIB di lokasi kejadian, sekira pukul 08.00 WIB, tetangga korban Raya (26) dan Dedi (33) mendengar keributan di dalam rumah korban.

Loading...

Sekira pukul 10.00 WIB, korban yang lemas dan mengalami luka parah di paha kiri keluar dari rumahnya sembari minta tolong kepada tetangganya.

Raya dan Dedi yang melihat kejadian itu langsung membantu korban dan mencari becak.

Selanjutnya kedua warga dan istrinya (pelaku), membawa korban ke RS Sufina Aziz.

Setibanya di rumah sakit, perawat menyatakan Hendra telah tewas di perjalanan.

Loading...

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani dan anggotanya yang mendapat informasi tersebut mendatangi rumah sakit dan mengamankan pelaku.

Sedangkan di lokasi kejadian, petugas Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan personil Reskrim memasang garis polisi.

Raya saat diwawancarai mengungkapkan, pagi itu ia dan warga lainnya mendengar keributan antara suami istri tersebut.

“Tiba-tiba korban keluar dan kakinya terluka bersimbah darah. Di saat bersamaan, Haj yang memiliki seorang anak berteriak minta tolong lantaran ketakutan melihat suaminya terlentang di depan gang rumah yang di kontraknya.

Tak lama anak Haj yang ketakutan lari ke rumah tetangga. Dari kejauhan, pelaku marah-marah kepada korban yang sekarat dan memintanya mengakui jika selingkuh dengan adik kandung pelaku,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia sangat menyesalkan sikap Haj. Apalagi belum lama ini ia sudah menasehati pelaku.

“Sudah kami nasehati pelaku kemarin. Jika memang suaminya selingkuh, harus diselidiki dulu. Jika tertangkap basah, langsung panggil warga,” terangnya.

Sementara itu tetangga korban yang lain, Ida menduga Hendra selingkuh dengan adik iparnya, AN. Hal itu yang membuat pelaku emosi dan langsung menikam korban.

“Adik ipar korban tinggal di sebelah rumahnya. Suami AN sudah lama meninggal. Dugaan perselingkuhan itu masih rumor saja. Banyak warga yang menyesalkan sikap pelaku yang gelap mata. Seharusnya pelaku menyelidiki betul dulu, bukan main bunuh saja.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani ketika dikonfirmasi mengatakan pelaku sudah diamankan.

“Saya belum bisa memastikan apakah kasus pembunuhan ini benar-benar karena motif perselingkuhan atau masalah lain. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Pelaku sudah kita amankan guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya. (***)

 

Loading...
Loading...