Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Diintai Sepekan, Polres Dumai Berhasil Menangkap Pengedar Pil Ekstasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Dumai – Polres Dumai di Riau menangkap seorang pengedar narkoba, Bayu Setiawan. Barang bukti yang diamankan 1.100 butir ekstasi.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Nainggolan mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Rabu 24 Januari 2018. Restika menjelaskan, untuk menangkap tersangka Bayu ini pihaknya melakukan pengintaian selama sepekan.

Loading...

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, Bayu selama ini mengedarkan narkoba jenis ekstasi ke warga Dumai. Dari laporan tersebut, kita melakukan penyelidikan selama sepekan,” kata Restika.

Dari hasil penyelidikan, katanya, tim Satres Narkoba melakukan penangkapan pada Senin 22 januari 2018 pukul 22.30 WIB di Jl Budi Utomo, Kec Dumai Selatan.

“Tersangka kita tangkap saat mengendarai sepeda motornya. Saat diperiksa, ditemukan 500 butir ekstasi,” kata Restika.

Selanjutnya, tim melakukan penggeledahan ke rumahnya di Jl Sudirman Gang Karya I no 328. Penggeledahan disaksikan Ketua RT setempat.

Loading...

“Di rumah tersangka ditemukan lagi dua kantong plastik masing-masing berisikan 500 butir dan 100 butir ekstasi. Barang haram itu dia letakkan di bawah pot bunga bekas,” kata Restika.

“Tersangka mengaku mendapatkan barang bukti tersebut dari seseorag inisial I yang kini menjadi DPO. Kita masih kembangkan kasus ini,” tutup Restika. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...