Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Ditengah Kebahagiaan Ratusan Tenaga Honor Terima SK Perpanjangan, Bupati Karimun Mengajak untuk Bekerja Secara Ihklas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Sebanyak 631 orang tenaga honor dan kontrak di Kabupaten Karimun menerima surat keputusan (SK) perpanjangan, di halaman kantor Camat Kundur Utara, Selasa, 23 Januari 2018.

penyerahan ini disejalankan dengan apel pagi yang dihadiri oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Loading...

Dari 631 orang tenaga honor dan kontrak yang menerima SK perpanjangan diantaranya, Kecamatan Kundur utara 13 orang, Kecamatan Kundur 38 orang, Kecamatan Belat 7 orang, Kecamatan Ungar 3 orang dan Kecamatan Kundur Barat 10 orang.

Puskesmas Tanjung Batu 40 orang, Puskesmas Tanjung Berlian 12 orang, Puskesmas Belat 20 orang, Puskesmas Kundur Barat 19 orang, UPTD Pendidikan Kecamatan Kundur 223 orang dan UPTD Pendidikan Kecamatan Kundur utara 246 orang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengungkapkan bahwa tujuannya hadir langsung pada penyerahan SK perpanjangan ini yakni untuk memberikan motivasi kepada para pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Dengan harapan para pegawai kontrak dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan dapat memahami aturan-aturan yang berlaku diantaranya memahami aturan jam masuk dan pulang kantor, dapat bekerja dengan baik, serta bekerja secara iklas,” ucap Rafiq.

Loading...

Turut hadir dalam penyerahan SK ini yakni, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, anggota DPRD Provinsi Kepri, anggota DPRD Karimun, OPD Karimun dan tokoh masyarakat se Pulau Kundur. (kmg/viar)

Loading...
Loading...