Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

DPD Hanura Kepri Kirim Mosi Tak Percaya, Bakti: Gaya Kepemimpinan Wiranto Jauh Lebih Sejuk Dibandingkan OSO

DPD Hanura Kepri Kirim Mosi Tak Percaya, Bakti: Gaya Kepemimpinan Wiranto Jauh Lebih Sejuk Dibandingkan OSO

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kabar pemberhentian Oesman Sapta Odang, yang akrab disapa OSO dari jabatannya sebagai Ketua Umum (Ketum) disambut positif dan mendapat apresiasi dari pengurus DPD Hanura Kepri.

Loading...

Dari 27 DPD Hanura se Indonesia, DPD Kepri merupakan salah satu pengurus yang mengambil langkah mengirim mosi tidak percaya kepada DPP Hanura terkait atas kepemimpinan OSO.

Dalam konfrensi pers yang diadakan di Kantor DPD Hanura senin 15 Januari 2018, jajaran pengurus DPD Hanura yang dipimpin Sekjend DPD Hanura Harman M.si mengatakan bahwa gaya kepemimpinan Oesman Sapta Odang sudah tidak sesuai lagi dengan nama Partai Hati Nurani Rakyat alias tak berhati nurani.

“Dalam mosi tidak percaya ini kami meminta agar DPP Hanura segera mengadakan Munaslub ( Musyawarah Nasional Luar Biasa ) dengan agenda menon aktifkan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura dan meminta kembali Jend ( purn ) Wiranto untuk memimpin kembali Hanura,” kata Harman menjelaskan.

Hal ini diamini oleh Bakti Lubis, Ketua DPD Partai Hanura Kepri yang terang-terangan menyatakan gaya kepemimpinan Wiranto jauh lebih sejuk dibanding dengan gaya Oesman.

Loading...

Sebagai langkah konkrit, Jajaran DPD berjumlah sekitar 6 ( enam ) orang dipimpin Bakti Lubis dan Sekjen Harman secara simbolis menurunkan gambar Ketua Umum Oesman Sapta Odang. Tragis ! (***)

Loading...
Loading...