Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

‘Eh Lu, Langsung Bacok’ dan Undangan Tawuran itu Memakan Korban

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Polisi menangkap 26 orang terkait pengeroyokan dan pembacokan pelajar bernama Muhammad Jafar Sofyan Ali di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kelompok pelaku dan korban diduga memang hendak tawuran.

“Kalau dari keterangan awal kan mereka datang memang sepertinya tawuran, jadi sudah ada undangan, ini dugaan kita,” kata Kapolresta Bekasi Kombes Indarto saat dihubungi detikcom, Minggu 28 Januari 2018.

Loading...

Selain berdasarkan keterangan kelompok pelaku, dugaan itu muncul karena pelaku langsung membacok saat bertemu kelompok korban. Namun, polisi masih menyelidiki lebih jauh.

“Kita dalami lagi. Karena dia datang langsung ‘eh lu’, langsung bacok, berarti kan dia udah ada niatin. Hanya kita dalami, kalau niat begitu, si (kelompok) korban kenapa tidak banyakan, kok sedikit,” ujarnya.

26 orang itu masih diperiksa polisi di Mapolresta Bekasi. Para pelaku rata-rata pelajar SMA.

“Saat ini sedang dimintai keterangan, karena banyak jadi dimintai keterangan sama polsek dan polres gabungan, dari situ akan diketahui peran-perannya, langsung nanti kita gelar perkara, yang memenuhi 2 alat bukti nanti langsung kita jadikan tersangka dan ditahan,” tuturnya.

Loading...

Sebelumnya, pembacokan itu terhadi pukul 01.26 dini hari tadi di Jalan Raya Seroja Depan Steam Motor Orange, Bekasi Utara. Saat itu, korban sedang nongkrong bersama delapan rekannya.

“Pelaku datang dan langsung membacok korban di bagian paha kiri. Akibatnya korban mengalami luka sobek sepanjang 4 Cm dengan 8 jahitan,” ujarnya. (****)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...