Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Gabung Grup Cecepy Dewi Persik: Julia Perez Nggak Akan Tergantikanlah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pernah membentuk grup Cewek-cewek Happy sebelumnya bersama mendiang Julia Perez. Kini keduanya kembali bersama dalam sebuah proyek film yang diproduseri Raffi Ahmad.

Tak hanya berdua, keduanya tampil bertiga bersama Dewi Persik di dalamnya. Apakah tak hanya sekadar proyek film saja mereka tampil bertiga?

Loading...

Bicara soal mengganti posisi Jupe di grup Cecepy, Dewi Persik pun memberikan tanggapannya bahwa Jupe tidaklah tergantikan meski telah tiada.

“Kalau mbak Julia Perez nggak akan tergantikanlah,” tutur Dewi Persik saat ditemui di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur.

Sementara Ayu Ting Ting menilai sosok pemilik goyang gergaji itu tak ubahnya seperti Jupe yang menjadi panutan.

“Ya sama sajalah, kalau mbak Dewi kan sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga. Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua. Karena kan kakak kita yang satunya sudah mendahului kita, jadi sekarang kita nganggap dia ya sudah kayak kakak kita juga, kalau kemana-kemana ya bareng,” timpal Ayu Ting Ting melanjutkan.

Loading...

Dewi Persik pun mengaku senang. Ia merasa klop meski umurnya berbeda jauh dari Ayu dan Zaskia Gotik.

“Biasanya kalau sama mereka-mereka ini bisa bercanda. Saya kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja gitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau nggak mau akhirnya ikut suka bercanda juga,” pungkas Depe. (***)

sumber: detikhot.com

Loading...
Loading...