Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

GAWAT!!! Aksi Koboi dengan Sweeping Taksi Online Jadi Tontonan Warga Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Target Pemerintah Kota Batam untuk membuka celah meningkatkan pendapatan daerah melalui dunia pariwisata akan terganggu. Soalnya, salah satu sarana penunjang dunia usaha ini, yakni transportasi masih terganggu.

Setelah beberapa kali terjadi perseteruan dan menjadi tontonan yang menakutkan bagi warga. Selasa, 9 Januari 2018 di Penuin terjadi kembali.

Loading...

mobil Toyota Avanza hitam BP 1753 JI dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal di seputaran Penuin, Batam Kepulauan Riau. Massa berjumlah lebih dari lima orang itu, menghancurkan mobil tersebut dengan batu, ketika si sopir yang diminta keluar dari mobilnya, tak mau keluar. Pengemudi Avanza hitam itu diduga seorang supir yang tergabung dalam aplikasi taksi online.

“Kami tak ngambil dari dalam BCS, tak juga dari dalam Hotel, kami ngambil dari pinggir jalan raya, kenapa tak dibenarkan,” ungkap Suzaili, salah seorang driver taksi online pada BatamClick.com, group mediakepri.co.id.

Dijelaskannya, setiap kali mendapat orderan dari dalam BCS Mall, atau mal-mal yang lainnya, para sopir taksi online pasti akan menolaknya.

“Tapi calon penumpang yang memaksa, bahkan mereka yang rela jalan kaki ke luar dari mal sampai pinggir jalan raya yang sudah jauh dari mal. Tapi tetap saja masih dikejar-kejar sama taksi pangkalan,” jelasnya.

Loading...

Ayah tiga anak ini juga heran kenapa ruang gerak mereka masih dibatasi, padahal mereka tidak mengambil dari dalam mal.

“Seharusnya semua pihak intropeksi diri, kenapa masyarakat lebih memilih naik taksi online. Presiden Jokowi aja mesan makanan pakai Go-Jek, online,” jelasnya.(kmg/reza)

Loading...
Loading...