Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Geger! Warga Temukan Mayat Penuh Luka Bacok Tergeletak di Parit

MEDIAKEPRI.CO.ID, Mojokerto – Warga Dusun Kedawung Wetan, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang penuh luka bacokan senjata tajam (sajam). Mayat tersebut ditemukan di parit sawah.

Mayat pertama kali ditemukan warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, Senin 29 januari 2018.

Loading...

Jasad tersebut memakai celana jeans pendek warna biru, kaos warna hitam dan jaket warna orange. Mayat tergeletak dengan luka senjata tajam di beberapa bagian tubuh.

Yakni di bagian tangan dan bagian kepala mengeluarkan darah. Selain itu, banyak darah berceceran di sebelah jalan yang tidak jauh dari lokasi. Rambut korban juga tercecer di sebelah mayat. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kepala Dusun (Kadus) Kedawung Wetan, Muhammad Hamam membenarkan adanya penemuan mayat itu. “Ada warga yang kebetulan melintas melihat ada mayat. Tubuhnya penuh luka,” ungkapnya.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Sooko dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, puluhan warga yang penasaran tampak memenuhi lokasi kejadian. (***)

Loading...

sumber: inilah.com

Loading...
Loading...