Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

“Inalillahi Wa Inalillahi Rojiuun.. Semoga Amal Ibadahnya di Terima di Sisi Allah SWT,” Kata Mantan Istri Saat Andika Kangen Band Ngaku Nafkahi Anak Rp 15 Juta Per Bulan

Senin | 15 Januari 2018 | 12:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Andika Kangen Band terkenal sebagai satu di antara selebriti yang fenomenal.

Kisah cintanya menjadi topik yang kontroversial di mata publik.

Seperti diketahui, Andika Kangen Band seringkali bergonta-ganti pasangan dengan mudahnya.

Terhitung sudah ada empat wanita yang pernah menjadi istri Andika.

Andika selalu mengunggah kemesraan dengan para istri di awal pernikahan.

Namun pada akhirnya pernikahan Andika dengan keempat istrinya itu harus kandas semua.

Bahkan, hubungan dengan istrinya yang terakhir sempat menuai kontroversi karena tampak berseteru lewat media sosial masing-masing.

Istri keempat Andika yang bernama Chairunnisa pernah membongkar sikap Andika yang sering melakukan tindak kekerasan.

Tak lama setelah itu, Chairunnisa justru sempat terlihat berlibur bersama dengan sang putra dan Andika.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa Andika dan Chaca kembali lagi menjadi sepasang suami istri.

Spekulasi itu langsung terbantahkan setelah Andika dan Chaca mengaku telah resmi bercerai di pengadilan.

Pengakuan mereka diungkap lewat akun Instagram masing-masing.

Usai hubungan mereka membaik, Andika justru kembali menuai kontroversi.

Hal itu bermula saat Andika menjadi bintang tamu dalam program acara Hotman Paris.

Dalam acara itu, Hotman Paris bertanya berapa modal Andika untuk bisa meluluhkan hati para perempuan.

“Untuk menjadi penakluk cinta itu berapa perlu modal? Kira-kira berapa biaya sekarang ini yang kamu keluarkan untuk nafkahi istri dan anak-anakmu?” tanya Hotman kepada Andika.

Awalnya Andika tak menyebutkan berapa nominal jumlah yang diberikan kepada istri dan anaknya.

Andika mengaku nafkah rutin yang ia berikan tak terhitung jumlahnya.

“Kalo aku kemarin kerja ya gak keitung Om. Gak pernah ngitungin,” jawab Andika.

Hotman Paris semakin memancing Andika untuk menyebut nominalnya.

“Ya kira-kiralah berapa. Per-istri 10 juta atau gimana?” tanya Hotman.

Dengan wajah penuh keyakinan, Andika akhirnya tak sungkan menyebut nominal nafkah yang ia berikan itu.

“Ya kira-kira per-istri Rp15 juta lah,” jawab Andika.

Hotman Paris kemudian mengalikan jumlah tersebut dengan enam orang anak Andika.

“15 juta kali 4 sekitar Rp60 juta?” tanya Hotman lagi.

“Ya, itu susu bukan buat ibunya. Buat susu anak-anak aja. Beli baju gitu. Kalo ibunya udah enggak, karena kan udah punya suami,” jawab Andika.

Ternyata ucapan pengakuan Andika itu langsung ditanggapi oleh tiga mantan istrinya.

Chacha sebagai istri keempat Andika langsung menulis komentar kepada dua istri Andika lainnya.

“bener nih perbulan 15jta bwat anak2? @bunganiari @anggiaprillestari kalo aku mah cukup diam ditempat aja deh wkwkw,” tulis Chacha.

Anggi dan Bunga pun langsung membalas komentar Chacha dengan kalimat menohok.

“Aduuuh d nafkahin aja gkkk ko diblng 15 jt jangan cr muka dong d tv sesuai kenyataan aja hey!!! dengernya geram sendiri ya br skali ngjk jalan anjani anja ke tamansafari blngny nafkahin 15 jt situ waras heeeyyy,” tulis akun @anggiaprillestari.

“Inalillahi wa inalillahi rojiuun.. smoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT,” balas Bunga.

“15rbu maksdnya itu . Bukan 15 juta . Kan babang tanvan cuma bilang 15 wkwkwkwkkk,” sindir netter.

“Hahahahaahahah ngakakkkkkk sooo haaarrddd,” seru yang lain.

“Itu mantan ngedumel . dari awal kenapa mau ama ntu babang ganteng lucuk,” jawab warganet lainnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :