Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

INNALILLAHI! Kedua Murid SD ini Tewas Mengenaskan Ditabrak Mobil Avanza karna Rem Blong

MEDIAKEPRI.CO.ID Banjaran – Malang bagi Ratna Rafika (9) dan Tri Aprianti (9) dua orang murid sekolah dasar Ciapus 2 Banjaran ini meregang nyawa usai tertabrak oleh Avanza hitam di Kampung Cibaribis, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa 2 Januari 2018.

Nahas, nyawa keduanya tak bisa terselamatkan saat dalam perjalanan menuju bidan untuk mendapatkan penanganan darurat dan rumah sakit setempat sekitar pukul 07.00 pagi.

Loading...

Kapolsek Banjaran, Kompol Susianti Rachmi saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya kedua korban tertabrak mobil Avanza hitam bernomor polisi B 1151 TV yang dikendarai oleh P (60) warga RW 01 Kampung Sompok, Desa Mekarjaya.

“Kronologisnya memang menurut infomasi rem blong. Kemudian dia (P) mau keluar mobil, pas keluar mungkin kurang seimbang dan menambrak dua orang korban,” ujarnya melalui telepon seluler

Menurutnya mobil yang melaju kencang dari arah selatan ke utara tersebut meluncur dari arah atas tanjakan dan menabrak dua murid SD tersebut saat hendak berangkat ke sekolah.

Loading...

Nyawa kedua murid tersebut tak bisa diselamatkan.

“Yang satu meninggal pada saat di jalan mau ke rumah sakit. Yang satu lagi dalam posisi saat akan dibawa ke bidan setempat. Dua anak SD ini mau berangkat sekolah mengarah ke sekolahan,” katanya.

Setelah menabrak mobil tersebut terbalik di parit tepi jalan.

Beruntung pengemudi mobil tersebut hanya mengalami luka luka memar di beberapa bagian tubuhnya saja.

Untuk menghindari amukan massa yang marah dengan kejadian tersebut, pengemudi langsung diamankan oleh pihak Kepolisian ke Mapolsek Banjaran.

“Penanganan selanjutnya, kasus ini kami serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Bandung. Sedangkan kedua korban saat ini telah dikebumikan oleh keluarganya,” ujarnya. (***)

sumber: Tribunnews.com

 

Loading...
Loading...