Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Istri Nyerah Melayani, Lelaki Hipersex Warga Batam Kota Ini Garap ‘Ladang’ Anak Tiri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Biadab. Inilah kata yang pas disematkan kepada Hotman (39). Warga Perumahan Batara Raya, Batam Kota, Kota Batam, Kepri ini tega menggagahi anak tirinya karena alasan istrinya tak sanggup melayani nafsunya.

Namun apapun yang dibuat, tentu harus menanggung akibatnya. Pencabulan yang dilakukan hotman terhadap, sebut saja Bunga, sudah dalam proses hukum.

Loading...

Terungkapnya, kasus pencabulan ini karena kecurigaan ibu Bunga, berinisial Da. Sekitar Desember tahun lalu, perempuan ini curiga yang mendatangi korban dan buka baju. Namun saat itu, pelaku masih berkelit.

Karena rasa curiga yang tinggi, akhirnya Da membawa anaknya ke gereja. Dan saat itu akhirnya korban mau menceritakan tindakan bejat bapak tirinya tersebut.

Atas saran keluarga, akhirnya Da melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Menurut Kanit PPA Polresta Barelang, Iptu Drefani Diah Yunita membenarkan aksi bejat Hotman. Bahkan tidak hanya sekali, tetapi pelaku sudah menggagahi korban sebanyak delapan kali.

Loading...

“Pertama kali saat korban tidur. Dengan ancaman, akhirnya pelaku ketagihan melakukannya berkali-kali,” ujarnya.

Atas perbuatannya, dijerat pasal 81 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dia terancaman hukuman 15 tahun penjara. (***)

sumber: batam.tribunnews.com

Loading...
Loading...