Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Jalankan Tupoksi Masing-masing dengan Satu Tujuan untuk Menjaga dan Kembangkan Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang РDanrem 033/WP menggelar silatulrahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan segenap komponen bangsa se Kepri di Gedung Serbaguna Markas Korem 033/WP, Sengarang, Jumat, 19 Januari 2018 pagi.

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gebriel Lama. S. Sos mengatakan kegiatan ini sehubugan mengwali tahun baru, dalam konteks mempererat silaturahim. Dikatakannya, dengan silaturahim ini, agar semua bisa mengambil hikmah dengan kebersamaan ini, baik dari TNI Polri, maupun komponen bangsa dan segenap masyarakat luas.

Loading...

“Mari kita laksananakan tugas pokok masing-masing, untuk menjaga dan mengembangkan Provinsi Kepulauan Riau ini dan menjaga kedaulatan NKRI,” tagasnya.

Sementara itu Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H. dalam sambutannya mengatakan, empat pilar ini merupakan ujung tombak untuk menga NKRI, bagaimana TNI Pori bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Perlu diketahui, kita ini organisasi dinamis, TNI dan Polri ini merupakan suatu unsur yang sama tidak ada bedanya, yakni sama-sama menpunyai tugas pokok untuk menjaga ketahanan dan pertahanan bangsa tercinta kita ini.

“Mari kita sama-sama menjaga solidaritas bersama antara TNI, Polri untuk tetap bersatu,” tegasnya.(kmg/yansyah)

Loading...
Loading...
Loading...