Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Kapolsek dan Anggota Jadi Korban Ledakan di Mapolsek Bontoala, Polisi Buru Pelaku

MEDIAKEPRI.CO.ID, Makassar – Terjadi ledakan di Mapolsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan. Kapolsek Bontoala dan anggota lainnya jadi korban ledakan itu.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 1 Januari 2018 sekitar pukul 03.30 Wita. Kapolsek Bontoala, Kompol Rafiuddin terkena ledakan tersebut. Selain itu, beberapa gedung di Mapolsek Bontoala Makassar, seperti kaca dan mobil yang terparkir mengalami kerusakan.

Loading...

“Tiba tiba ada suara ledakan, saya keluar kemudian saya lihat itu orang melempar lagi, lalu meledak dan berasap. Setelah melakukan aksinya dia kabur, lewat belakang kantor,” kata istri Rafiuddin, Dwi Rahmi Sugianti.

Belum diketahui siapa pihak yang menyebabkan ledakan tersebut.

Polisi masih memburu pelaku pelemparan molotov ke Mapolsek Bontoala, Sulawesi Selatan. Pelaku diduga tiga kali melemparkan molotov.

“Belum (tertangkap), masih kita kejar (pelakunya)” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondagi, Senin, 1 Januari 2018.

Loading...

Belum diketahui motif serangan tersebut. Polisi masih menyelidiki pelemparan molotov itu.

“Kita masih pelajari apa motifnya ini. Masih dipelajari,” ujarnya.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin yang menyaksikan serangan tersebut, kata Dicky, melihat orang tak dikenal melempar molotov sebanyak 3 kali. Setelah itu, pelaku kabur ke arah belakang mapolsek.

“Kapolsek melihat ada orang tiba-tiba muncul, orang tak dikenal langsung melempar benda diduga bom molotov sebanyak tiga kali dan pelaku melarikan diri melalui area di belakang polsek,” jelas Dicky. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...