Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

KASIHAN!!! Pagi-pagi Bayi Malang Itu Buat Heboh Warga Villa Paradise dan Dunia Maya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Warga Perumahan Villa Paradise, Batuaji Batam, Kepulauan Riau, geger Selasa, 9 Januari 2018 pagi. Seorang bayi yang tali pusarnya belum putus, ditemukan di dalam koper di bawah plang Panti Asuhan Hizbut Wathani.

Bersyukur bayi perempuan itu cepat ditemukan, sehingga nyawanya tertolong.

Loading...

Penemuan bayi malang ini ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, oleh M Azid als Amek (37) warga Perumahan Villa Paradise Blok W nomor 5. Ia menemukan saat hendak berangkat kerja. Saat melintas di depan plang panti asuhan, ia melihat sebuah koper yang sangat tak lazim dilihatnya.

Amek pun menghentikan kendaraannya, didekatinya koper tersebut. Sayup-sayup dari dalam koper yang tertutup rapat itu, ia mendengar suara tangis bayi. Amek kaget, lalu menjerit minta tolong.

Warga pun mulai berdatangan. Setelah sama-sama mendengar tangisan bayi itu, akhirnya Amek memberanikan diri membuka resliting koper tersebut.

Astaghfirullah…. Semua warga terkejut dan mulutnya mengutuk tindakan orang tua yang melakukan hal ini.

Loading...

Ya, di dalam koper itu terdapat bayi perempuan yang masih merah. Sepertinya baru saja selesai dilahirkan. Tali pusarnya pun belum putus.

Oleh warga bayi akhirnya dibawa ke Puskesmas untuk segera diberikan penanganan medis.

Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Selain bayi, di dalam koper tersebut juga terdapat foto sepasang sejoli.

Hingga berita ini dipublish, polisi masih mencari siapa orang tua bayi tersebut, dan siapa yang tega membuangnya.(kmg/duta)

Berita ini sudah terbit di batamclick.com dengan judul ‘PERIH… Bayi Baru Lahir Dimasukkan Koper Dibuang di Batuaji’

Loading...
Loading...