Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Kebersamaan Egy Maulana Vikri dengan Putri Jefri ‘Uje’ Al Buchori Tak Malu-malu Lagi

MEDIAKEPRI.CO.ID – Egy Maulana Vikri (17) telah menyita perhatian para pecinta sepakbola Indonesia bahkan mancanegara.

Egy adalah bintang muda Timnas Indonesia.

Loading...

Sejak menjadi pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-18 2017, namanya terus melambung. Egy termasuk dalam daftar pesepak bola muda bertalenta terbaik di dunia. Daftar yang dimaksud diterbitkan oleh media top Inggris, The Guardian.

Egy Maulana Vikri termasuk 60 remaja terbaik di dunia yang disusun media berbasis di London itu dalam kelompok Next Generation 2017. Daftar tersebut berisi para pesepak bola yang kini berusia 17 tahun atau lahir pada tahun 2000.

Egy dimasukkan setara dengan pemain remaja lain yang menjadi milik klub-klub top Eropa. Salah satu yang menonjol ialah bocah ajaib Brasil yang sedang dipinjamkan Real Madrid ke Flamengo, Vinicius Junior.

Khusus buat Egy Maulana Vikri, The Guardian juga memberikan uraian alasan pemain asal Medan ini layak masuk daftar spesial tersebut.

Loading...

Mereka terutama menyoroti kemampuan Egy menjadi top scorerPiala AFF U-18 pada September lalu dengan delapan gol.

Menurut Guardian, skill Egy kerap disebut mirip Lionel Messi karena performa yang memikat buat ukuran pemain seusianya.

Di luar prestasinya sebagai pesepakbola, publik juga penasaran dengan kehidupan pribadi Egy. Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah foto kebersamaan Egi dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza.

Adiba Khanza adalah putri dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau biasa disapa Uje dan Pipik Dian Irawati. Isu kedekatan keduanya berawal dari Instastory yang diunggah Egy. Foto itu menunjukan keduanya tengah berada di sebuah restauran.

Adiba dan Egy terlihat tersenyum dan tertawa lepas pada foto tersebut. Kala itu tampak seorang wanita berkerudung berada di samping Egy. Wanita itu diduga merupakan Adiba Khanza lantaran wajahnya ditutupi emoticon love. Kedekatan mereka makin tercium ketika Egy kerap memberikan like pada postingan Adiba.

Istimewa

Kini, keduanya tampak tak malu-malu memperlihatkan kebersamaan. Adiba mengunggah insta story bersama Egy. Video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip.

Lantas, apa kata netter mengetahui hal tersebut?

“Gelengkan kepala,, keinget umi nya kebayang uje nya”

“Kasian. Ga ada bapaknya jd pada begini bener”

“Anak ustad juga manusia wkwk” (***)

sumber: surya.co.id

Loading...
Loading...