Minggu | 22 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Ketiga Artis ini Disiapkan Jadi Jurkam Sudrajat-Syaikhu

Rabu | 17 Januari 2018 | 17:48

MEDIAKEPRI.CO.ID – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat – Ahmad Syaikhu tak akan kalah dengan pasangan lain dalam hal penunjukan juru kampanye dari kalangan artis. Pasangan yang punya nama “Asyik” itu sudah mempersiapkan sejumlah artis untuk jadi jurkam.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan pasangan Haru Suandharu usai acara deklarasi dukungan pasangan Sudrajat-Syaikhu di Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu 17 januari 2018. Menurut Haru, partai pengusung Asyik juga banyak diisi politisi-politisi dari kalangan artis yang siap memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Artis tersebut yakni Desi Ratnasari, Lucky Hakim dan Primus dari Partai Amanat Nasional (PAN). Haru menyatakan sudah melakukan komunikasi terkait kesedihan menjadi jurkam untuk para artis tersebut.

“Kita akan minta, mudah-mudahan diizinkan. Jadi kita akan undang juga sebagai Jurkam yang terbaik supaya bisa menjelaskan dan menarik masyarakat untuk memilih Ajat – Syaikhu,” ucap Haru. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :