Kamis | 14 November 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Ketiga Paslon Wako Tanjungpinang Wajib Nyerahkan LHKPN Bertandaterima dari KPK

Selasa | 16 Januari 2018 | 20:39

Tahapan setelah Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang nyatakan ketiga kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tanjungpinang memenuhi syarat tes kesehatan untuk syarat maju pemilihan walikota (Pilwako) pada Juni tahun 2018 nanti.

Loading...

Setelah ketiga paslon H Lis Darmansyah-Maya Suryanti, H Syahrul-Rahma dan Edi Safrani-Edi Susanto dari jalur indenpenden mengikuti tes kesehatan di RSUD Raja Ahmad Thabib Kepri, selanjutnya memasuki proses Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

“Tiga Paslon sudah memenuhi syarat semuanya,” ungkap Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria kepada prokepri.com di kantornya, Selasa, 16 Januari 2018 pagi.

Robby menyebutkan ketiga Paslon wajib menyerahkan kelengkapan admnistrasi pencalonan yakni LHKPN yang disertai tanda terima dari KPK. Karena pada saat pendaftaran berkas individu paslon itu dalam tahap proses.

“Jadi surat tanda terimanya itu yang kita perlukan, mereka harus menyetorkan secara bukti tertulis kepada kami di tanggal (18, 19 dan 20) Januari ini,” katanya. (***)

Loading...

Berita ini terbit di wartakepri.co.id dengan judul ‘Tes Kesehatan Lulus, KPU Tanjungpinang Tunggu LHKPN Ketiga Paslon Wako’

Editor :

Loading...
Loading...