Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Lintas Barat Bintan Makan Korban, Mobil Dewan dan Pemkab Laga Kambing, Satu Orang Innalillahi..

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Anggota Dewan Bintan Yatir mengalami kecelakaan di jalur lintas barat Bintan. Ia mengalami kecelakaan beruntun dengan sejumlah kendaraan lainya.

Di Rumah Sakit RSAL nampak puluhan orang telah berada di RSAL Tanjungpinang untuk menunggu kabar Yatir dan sejumlah korban lainya.

Loading...

“Pak Yatir ada disini. Disini yang dirawat ada Edi sama Yatir aja,” ujar Iwan salah seorang kerabat keluarganya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSAL Tanjungpinang, Kamis 11 Januari 2018.

Ia menuturkan bahwa Yatir mengalami luka dibagian kepala dan kakinya. Beberapa luka kata dia dibagian sejumlah kuku yang terlepas. Dan kepala pun mengalami bengkak. Beberapa keluarga menyebutkan bahwa Yatir dalam kondisi tidak sadar.

Saat ini tim dokter masih melakukan penanganan medis seperti melakukan proses penjahitan bagian luka robek yang dialami dibagian kepala.

“Pak Edi yang alami luka patah kaki. Sedangkan pak Yatir ada luka di kaki dan kepalanya. Sebagian dibawa di RSUP. Ada yang meninggal tapi saya belum tak persis siapa,” katanya lagi.

Loading...

Beberapa pengunjung yang merupakan kerabat dan keluarga terdekat belum mengetahui secara persis kejadian kecelakaan yang dialaminya.

“Jadi pak Yatir ini bareng sama dua orang di mobil itu. Ada sopirnya Iwan dibawa ke RSUP. Koma kondisinya. Satunya lagi Edi yang duduk dibelakang. Pak Yatir duduk depan,” (muslim)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...