Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Maling Kotak Infaq Ini Digelandang ke Polsek Batam Kota dalam Kondisi Utuh dan Tak Berdarah-darah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rizky Aditya (20), Warga Perumahan Cipta Emeral (sebelah-sebelahan dengan Perumahan Cendana), yang ketangkap basah maling kotak infaq di Masjid Jama’atul Huda Perum Cendana Rabu 10 Januari 2018 pagi, sekira pukul 07.15 WIB. Pelaku digiring ke Polsek Batam Kota dalam kondisi utuh dan tak berdarah-darah

“Untung warga tidak main hakim sendiri,” ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus.

Loading...

Informasi di lapangan, maling kotak infaq ini, kepergok oleh penjaga masjid saat sedang mencongkel kotak infaq di dalam masjid tersebut.

“Penjaga masjid sedang bersih-bersih di lantai dua, ketika melihat ke bawah, ternyata ada pelaku sedang membongkar kotak infaq dengan obeng,” jelas mantan Kasat Binmas Polresta Barelang ini.

Penjaga masjid pun langsung menghubungi Ketua RT dan pengurus masjid. Tak sampai lima menit warga sudah berkumpul mengepung masjid tersebut.

“Setelah diamankan, Ketua RT langsung menghubungi kami, dan pelaku pencurian itu kami jemput,” jelas orang nomor satu di jajaran Polsek Batam Kota ini.

Loading...

Hingga saat ini, pelaku sedang dimintai keterangan di Polsek Batam Kota. (kmg)

Berita ini sudah terbit di batamclick.com dengan judul ‘ Bukannya Ibadah, Warga yang Satu ini Malah Maling Kotak Infaq di Masjid Perumahannya Sendiri’

Loading...
Loading...