Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Meski Korban Beton LRT Roboh Sudah Dipulangkan, Tapi Pengerjaan Belom Bisa Dilanjutkan Karena ini

Kamis | 25 Januari 2018 | 17:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – 5 Korban akibat tiang beton LRT yang roboh di Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur sudah dipulangkan dari Rumah Sakit Columbia. Namun, masih ada korban yang masih dilakukan fisioterapi.

“Korban kalau nggak salah per kemarin dokter bilang sudah boleh pulang tapi harus fisioterapi atau apa karena masih ada yang ngeluh dadanya sakit, tapi overall sudah pada pulang,” kata Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi, di Depo LRT Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 25 Januari 2018.

Sementara itu, sampai saat ini pihak Jakpro masih belum mengetahui penyebab jatuhnya beton LRT di Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hasil investigasi masih ditunggu dalam waktu 2 minggu.

“Investigasi masih menunggu hasilnya 10 sampai 14 hari saya nggak berani mengira-ngira penyebabnya apa,” papar Satya.

Satya juga mengatakan untuk hasil investigasi pihaknya tidak hanya menunggu hasil dari pihak kepolisian. Jakpro dalam hal ini memiliki tim investigasi internal yang melibatkan 5 pihak.

“Investigasi satu dari internal artinya dari Wika dan semua konsultan, termasuk dari ITB, kemudian Disnaker DKI, lalu puslabfor kementerian PU PR dan terakhir dari KNKT,” jelasnya.

PT Jakpro hingga saat ini masih menunggu hasil investigasi. Garis polisi yang belum dicopot membuat Satya deg-degan. Pengerjaan LRT di Kayu Putih juga belum bisa diteruskan karena garis polisi yang masih melintang. (***)

sumber: detik.com

Editor :